Tak Terpakai di Madrid, Isco Digoda Gabung ke Atletico

Gelandang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Penampilan Isco bersama tim nasional Spanyol dalam laga uji coba melawan Argentina menuai pujian. Dia menyumbangkan tiga gol pada pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Senin 27 Maret 2018.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Pujian dialamatkan kepada Isco lebih karena kenyataan dia saat bersama Real Madrid. Selama ini dia kerap menjadi pilihan kedua dalam skuat asuhan Zinedine Zidane.

Isu liar pun berhembus. Banyak klub yang langsung dikaitkan dengan mantan pemain Malaga tersebut. Tak terkecuali Atletico Madrid.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Pemain Atletico, Koke, bahkan berani terang-terangan menggoda Isco untuk bergabung bersamanya. Dia menjanjikan pemain berusia 25 tahun itu bermain secara reguler.

"Sejauh yang saya perhatikan ketika bermain dengannya di Timnas, dia adalah yang terbaik. Permainannya sangat spektakuler," ujar Koke, dikutip dari AS, Kamis 29 Maret 2018.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

"Saya tidak melihat dia setiap hari, tetapi saya tidak tahu apa yang dipikirkan Zidane, tetapi saya suka Isco. Jika dia tidak bisa bermain reguler, mungkin dia harus bermain di Atletico," imbuhnya.

Masih berusia muda, Isco digadang-gadang menjadi pemain masa depan Timnas Spanyol. Namun, dia harus bisa bermain secara rutin agar jam terbangnya bertambah.

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024