Madrid Diguncang Pertengkaran Bale dan Zidane

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Gelombang konflik internal di Real Madrid kian nyata. Setelah Isco mengkritik kebijakan Zinedine Zidane, kini giliran Gareth Bale berseteru dengan sang pelatih.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Diario AS melansir, konflik antara Bale dan Zidane muncul saat Madrid membantai Juventus di leg 1 perempatfinal Liga Champions, Selasa 3 April 2018. Bale merasa kesal dengan keputusan Zidane yang sama sekali tak menurunkannya.

Padahal, saat itu Bale sedang berada dalam kondisi fit 100 persen. Tempat Bale kala itu diberikan kepada Isco. Bale semakin marah ketika tahu rencana Zidane ingin menyingkirkannya di bursa transfer musim panas 2018 nanti.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Ya, keputusan Zidane menjual Bale sudah tak bisa ditawar-tawar lagi. Sebagai gantinya, kemungkinan besar Madrid akan merekrut Kylian Mbappe.

Posisi Bale di Madrid sebenarnya sudah menjadi sangat rawan ketika sering dihantam cedera. Manajemen Los Blancos merasa begitu kecewa dengan kondisi fisik pemain berjuluk The Road Runner itu.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Sebab, mereka merasa Bale lebih sering masuk ruang perawatan dan sulit mengembalikan level kebugaran tertingginya. (one)

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024