Tandang ke Malaga, Zidane Beri 'Keistimewaan' pada Ronaldo

Selebrasi Ronaldo usai mencetak gol.
Sumber :
  • REUTERS / Paul Hanna

VIVA – Hanya beberapa hari usai menjalani laga berat kontra Juventus di Liga Champions, Real Madrid langsung melawat ke kandang Malaga di Estadio La Rosaleda. Duel akan dihelat pada Senin dini hari WIB, 16 April 2018.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Melihat jarak yang dekat dengan duel di Liga Champions, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain andalannya. Salah satunya Cristiano Ronaldo.

Selain Ronaldo, Luka Modric dan Gareth Bale juga tak disertakan ke kandang Malaga. Ketiga pemain tersebut mendapat keistimewaan dari Zidane lantaran diberi istirahat lebih banyak dibandingkan pemain lainnya.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Bukan tanpa alasan pelatih asal Prancis memilih untuk mengistirahatkan ketiga pemain pentingnya. Sebab, dia sadar Malaga bukan lawan sepadan bagi Los Blancos.

Dalam lima laga sebelumnya, Malaga belum sekali pun meraih kemenangan ketika bersua Madrid. Bahkan mereka selalu kalah dalam tiga pertemuan terakhir seperti dikutip Soccerway.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Andai kembali meraih kemenangan, Madrid akan naik ke posisi ketiga menggusur Valencia yang baru saja kalah dari Barcelona.

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Dua gol Joselu sukses mengantar Real Madrid ke final Liga Champions 2023/24 setelah menang 2-1 atas Bayern Munich dalam laga leg kedua semifinal

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024