Pelatih PSG Pasrah Kehilangan Pemain yang Diincar Barcelona

Adrien Rabiot saat membobol gawang Chelsea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel terlihat pasrah kehilangan gelandang andalannya, Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas ini. Dia menyerahkan keputusan kepada sang pemain.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat ini Rabiot sedang dalam incaran Barcelona. Media massa Prancis dan Spanyol ramai memberitakan proses transfer pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kontrak Rabiot dengan PSG akan berakhir pada 2019 mendatang. Hingga saat ini, pemain berambut kribo tersebut tak kunjung melakukan perpanjangan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Sehubungan dengan kontraknya, dia adalah penentunya. Dia harus memutuskan apa akan melanjutkan bersama kami, atau mencari tantangan baru," ujar Tuchel, dikutip dari Sport, Minggu 22 Juli 2018.

Tuchel sebenarnya tak berharap Rabiot pergi meninggalkan PSG. Selain masih berusia muda, dia menganggap masih akan banyak perkembangan yang berujung positif.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Anda bisa melihat potensi Adrien. Masih ada ruang untuknya tumbuh. Saya menyukainya sebagai pemain dan suka bekerja sama dengannya," tutur pelatih asal Jerman itu.

Barcelona sendiri sudah melakukan pergerakan untuk mendatangkan Rabiot. Mereka mengirim Eric Abidal guna melakukan negosiasi.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024