Madrid Tawar Hazard, Harganya Lebih Mahal dari Ronaldo

Pemain Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters//Andrew Yates

VIVA – Real Madrid terus bergerak mencari pemain baru untuk musim 2018/2019. Yang paling santer dikabarkan adalah ketertarikan mereka kepada pemain Chelsea, Eden Hazard.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Mengutip Marca, Madrid bahkan sudah mengajukan penawaran kepada Chelsea. Pemain asal Belgia tersebut ditawar dengan harga 125 juta euro (Rp2,1 triliun).

Jumlah tersebut cukup mengejutkan. Karena harganya lebih mahal ketimbang Madrid menjual Ronaldo ke Juventus beberapa hari lalu sebesar 112 juta euro (Rp1,88 triliun).

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Hazard menjadi buruan utama Madrid sebagai pengganti Ronaldo. Mereka saat ini belum memiliki pemain dengan status megabintang.

Performa Hazard bersama tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018 lalu disinyalir menjadi penyebab naiknya harga jual. Chelsea sebelumnya bahkan bertahan pada harga 212 juta euro (Rp3,59 triliun).

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Akan tetapi, harga tersebut masih terlalu mahal bagi Madrid. Manajemen Los Blancos pun melakukan penawaran ulang meski hingga saat ini Chelsea belum memberi jawaban.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024