Ada Peran Chelsea dalam Trik Kotor Barcelona Tikung Perburuan Malcom

Pemain baru Barcelona, Malcom.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona melakukan manuver kotor dalam bursa transfer musim panas 2018. Mereka merekrut pemain yang hampir saja jadi milik AS Roma, Malcom.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Seluruh surat kabar Spanyol dan Italia menulis bahwa kepindahan Malcom ke Barca terjadi begitu cepat. Operasi kilat Barca selama 11 jam membuat pendirian Bordeaux, agen, dan Malcom, berubah.

Tapi, kenyataannya bukan 11 jam waktu yang dibutuhkan Barca untuk salip Roma. Mereka membutuhkan waktu selama 24 jam demi bisa membajak Malcom dari incaran Roma.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Ya, ketika Roma dan Bordeaux mulai menyusun skema perkenalan Malcom, di sinilah Barca muncul. Mereka tiba-tiba masuk ke perburuan Malcom setelah tawarannya kepada Willian Borges da Silva ditolak Chelsea.

Setelah sepakat melakukan transfer Willian, Barca ternyata dikecewakan dengan Chelsea yang tiba-tiba menaikkan harga Willian di angka €60 juta. Bukan cuma itu, Chelsea juga minta satu pemain dari Barca.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Permintaan Chelsea dianggap tak masuk akal oleh Barca. Akhirnya, mereka membatalkan transaksi.

Inilah momentum bagi Barca. Saat Willian lepas, Barca mengendus ada peluang untuk membajak Malcom.

Kemudian, dilansir Marca, Barca menghubungi makelar asal Brasil, Andre Cury, agen Junior Minguella, serta dua perwakilan pemain dari Elenko Sports, Guilherme Miranda dan Fernando Garcia.

Setelah bicara dengan orang-orang tersebut, Barca akhirnya bisa mendapat jaminan untuk mendatangkan Malcom. Bordeaux juga tertarik dengan tawaran Barca yang lebih besar dari Roma.

Sebenarnya, Roma siap membayar lebih dari yang ditawarkan Barca. Hanya saja, negosiasi sudah terkunci dan Barca bisa meyakinkan Bordeaux terkait penawaran mereka. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya