Gabung ke Barcelona, Vidal Senang Main Bareng Messi

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal.
Sumber :
  • Twitter @BarcelonaFC

VIVA – Arturo Vidal mengaku senang bisa bergabung dengan Barcelona. Pemain internasional Chile ini digaet Barca dari Bayern Munich.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Barca harus merogoh kocek sebesar €20 juta atau setara Rp334,424 miliar demi menggaet Vidal. Blaugrana sukses menikung Inter Milan yang sebelumnya dikaitkan dengan pemain ini.

"Ini merupakan mimpi. Saya harap bisa mencapai tujuan saya. Saya di sini untuk memenangkan semua trofi. Saya akan memberikan segalanya di lapangan untuk mencapainya," ucap Vidal seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Saya senang bisa bermain dengan Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets. Mereka semua pemain hebat," tegas pemain 31 tahun ini.

Vidal mengisi posisi yang ditinggalkan Paulinho, yang kembali ke Guangzhou Evergrande. Dia bertekad memberikan yang terbaik untuk klub anyarnya.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Saya sangat senang. Saya tak sabar untuk mulai berlatih bersama rekan setim, mengenakan seragam tim terkenal, dan melakukan hal-hal penting di sini," kata Vidal.

"Saya ingin memenangkan segalanya. Selama tiga tahun kontrak, saya harap bisa merebut semua gelar yang ada," lanjut dia. (ren)

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba (kanan) saat membela Getafe vs Barcelona

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Timnas Guinea U-23 tidak main-main saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024. Mereka memanggil eks Barcelona, Ilaix Moriba.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024