Dicap Sebagai Raja Tikung, Begini Dalih Barcelona

Direktur Olaharaga Barcelona, Eric Abidal.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Raksasa LaLiga, Barcelona lagi-lagi membuat kejutan di bursa transfer musim ini. Setelah menyalip AS Roma dalam berburu pilar Bordeaux, Malcom, kini Barca juga menelikung Inter Milan dalam berburu Arturo Vidal dari Bayern Munich.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dicap sebagai raja tikung, Direktur Olahraga Barca, Eric Abidal angkat bicara. Menurut Abidal, semua itu wajar dan timnya hanya menyesuaikan dengan pasar.

"Jika kami dapat menandatangani secepat mungkin, semua menjadi lebih baik. Kami beradaptasi dengan situasi dan pasar. Semakin cepat transaksi, semakin baik," kata Abidal seperti dilansir dari Marca.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dijelaskan Abidal, semua pemain yang direkrut sudah melalui keputusan dan pengamatan yang tepat. Tugas skuat asuhan Ernesto Valverde saat ini membuat tim menjadi lebih tangguh.

"Anda berbicara tentang filosofi, tetapi ada pemain lain yang disukai Barcelona. Saya pikir kami harus beradaptasi dengan skuad dan membuatnya sekuat mungkin. Pelatih harus memiliki keputusan tepat," ungkapnya. (ren)

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024