Diam-diam Coutinho Coba Rebut Posisi Messi di Barcelona

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Performa gemilang Lionel Messi diambang titik akhir. Usianya yang sudah tidak lagi muda (31 tahun) lambat laun bakal membuatnya tergeser dari skuat utama Barcelona. Bak gayung bersambut, Messi pun mengirim sinyal bakal meninggalkan Camp Nou. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ya, pemain asal Argentina ini memang memiliki kontrak dengan Blaugrana hingga 2021 mendatang. Namun dia juga tidak menepis keinginan untuk hengkang.

"Saya hanya berpikir tentang momen bisa melanjutkan bermain. Ketika masa itu tiba, saya akan memutuskan," kata Messi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Langkah Barcelona selanjutnya tentu mencari suksesor yang tepat. Mantan pemain Barca, Ronaldinho buka suara terkait hal tersebut. 

Dia menilai jika ada satu nama yang diam-diam coba menunjukkan diri untuk menjadi bintang di Barcelona. Dia adalah Philippe Coutinho. Performa sang pemain menunjukkan grafik meningkat setelah bergabung dengan Barcelona, Juni 2018 lalu. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Puncaknya ketika dia menjadi pemain kunci bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2018 lalu. "Coutinho adalah nama besar di beberapa tahun belakangan. Dia adalah pemain dengan kualitas mempuni. Tidak ada keraguan jika dia akan menjadi kunci utama Barcelona untuk beberapa tahun ke depan," kata Ronaldinho, seperti dilansir Marca. 

"Saya suka gaya bermain Coutinho dan dia sudah memahamai gaya permainan di LaLiga," lanjut dia. 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024