Mulai Dibenci Fans Chelsea, Kiper Real Madrid Merasa Sedih

Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Twitter/@thibautcourtois

VIVA – Keputusan Thibaut Courtois hengkang dari Chelsea ke Real Madrid mulai mendapat respons negatif dari pendukung The Blues. Kiper timnas Belgia ini pun seolah terkejut dengan reaksi kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Courtois pun merasa sedih saat mengetahui penggemar Chelsea justru mengecam kepindahannya ke Madrid. Padahal, ia hanya ingin lebih dekat dengan anak-anaknya di Spanyol.

"Itu membuat saya merasa sedih dan jelas mereka tak tahu semua hal yang sebenarnya. Saya pikir saat Maret keputusan sudah dibuat dan klub akan menerimanya," ungkap Courtois kepada Sky Sports News usai Belgia kalahkan Skotlandia 4-0 pada Jumat malam.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Jika tidak pergi mungkin saya bisa menjadi racun, jadi jelas itu sangat disayangkan karena saya mencintai Chelsea. Saya suka bermain di sana dan saya senang telah memenangkan 2 gelar Premier League, Piala Liga dan Piala FA," tambahnya.

Penjaga gawang yang pernah dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madird itu bergabung dengan Los Galaticos usai transfer sebesar £35 juta jadi mahar yang diberikan untuk The Blues.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Jelas Anda mendapatkan beberapa hal di media yang seolah saya mengatakan tidak ada kualitas yang cukup di Chelsea. Saya tidak pernah bermaksud untuk itu," tegas Courtois. (one)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024