Gawat, Marcelo Terancam Tak Bisa Bela Madrid Lawan Atletico

Pemain belakang Real Madrid, Marcelo
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVA – Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itulah peribahasa yang pas ditujukan kepada Real Madrid. Pemegang gelar hattrick Liga Champions ini baru saja menelan kekalahan telak pertamanya musim ini. Tak hanya itu, Madrid juga terancam kehilangan Marcelo dalam laga selanjutnya, lantaran mengalami cedera.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Madrid terkapar dihajar 0-3 Sevilla saat melawat ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dalam laga pekan ke-6 LaLiga 2018/2019, Kamis 27 September 2018 dini hari WIB.

Marcelo terlihat berjalan tertatih sekitar menit 72. Bintang Los Blancos berpaspor Brasil ini kemudian terpaksa tetap bermain, lantaran seluruh pergantian sudah lebih dulu dilakukan pelatih Madrid, Julen Lopetegui.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Usai pertandingan, Marcelo mengakui ada sedikit benturan dan merasakan sakit. Akan tetapi, ia juga mengatakan bahwa kekalahan Madrid atas Sevilla lebih menyakitkan dari cedera yang dialaminya.

"Saya mendapatkan benturan. Tetapi kekalahan itu lebih menyakitkan," ujar Marcelo singkat usai pertandingan, dikutip FourFourTwo.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Sementara itu, Lopetegui juga belum berani bicara banyak soal cedera yang menimpa full-back 30 tahun tersebut. Lopetegui memilih untuk melihat hasil observasi cedera Marcelo, yang akan dilakukan Kamis 27 September 2018 waktu setempat.

Jika kondisinya tak bagus, bukan tak mungkin Marcelo akan absen dalam laga sarat gengsi bertajuk, El Derbi Madrileno, kontra Atletico Madrid.

"Dia mengalami pukulan telak. Tetapi, kami akan melihat apa yang bisa kami temukan besok (soal kondisi cedera Marcelo)," ujar Lopetegui.

Selanjutnya, Madrid akan menjamu Atletico di Santiago Bernabeu dalam laga pekan ke-7 LaLiga 2018/2019, Minggu 30 September 2018 dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya