Madrid Kalah Lagi, Lopetegui Yakin Posisinya Masih Aman

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui bersama para pemain.
Sumber :
  • Instagram/Julen Lopetegui

VIVA – Real Madrid kembali menelan pil pahit. Sabtu, 6 Oktober 2018, mereka tumbang saat bertamu ke markas Deportivo Alaves.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Itu merupakan kekalahan ketiga Los Blancos dalam empat laga terakhir. Sebelum ini, mereka juga tumbang di tangan Sevilla dan CSKA Moskow.

Catatan buruk itu membuat nasib Julen Lopetegui sebagai pelatih mulai dipertanyakan. Tapi rupanya yang bersangkutan masih yakin kalau posisinya aman.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Sebagai pelatih, saya tidak memikirkan itu. Saya tahu ini bukan hal bagus. Tapi saya rasa kita harus tenang," kata Lopetegui.

"Memang kita pantas kecewa sebab tim sejatinya selalu ingin menang. Mungkin kekalahan ini adalah hukuman bagi kami. Tapi sebagai tim Madrid akan bangkit dan menepis semua nasib buruk yang datang," tuturnya dikutip Goal.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Dengan kekalahan ini, Madrid berpeluang turun dari posisi kedua klasemen sementara. Atau paling tidak mereka harus merelakan terbukanya jarak tiga poin dengan Barcelona sebagai pemuncak yang baru akan bertanding malam nanti, Minggu 7 Oktober 2018.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024