Real Madrid Marah Besar Diseret ke Kasus Perkosaan Ronaldo

Kate Mayorga saat bersama Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA – Real Madrid belakangan diseret dalam kasus perkosaan yang sedang menimpa Cristiano Ronaldo. Media Portugal, Correio da Manha, menyebutkan Madrid memiliki andil dalam kasus ini.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Sebelumnya, Madrid dituding oleh salah satu jurnalis, Tancredi Palmeri, telah terlibat dalam upaya menjatuhkan Ronaldo. Kini, Correio da Manha memiliki pandangan lain.

Menurut mereka, Madrid sudah tahu kasus yang menimpa Ronaldo sejak lama. Dan, mereka juga menyebutkan Madrid yang menginstruksikan Ronaldo memberikan sejumlah uang untuk berdamai dengan Kathryn Mayorga.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Mendengar hal ini, Madrid langsung bereaksi. Dengan tegas, mereka membantah telah terlibat dalam kasus perkosaan CR7.

"Real Madrid telah berkomunikasi dengan tim legal demi menyikapi berita Correio da Manha terkait informasi publik yang benar-benar menyesatkan dan merusak citra klub. Kami membantah semua yang ditudingkan terkait pemain bernama Cristiano Ronaldo dan tak tahu apa pun tentang kasus yang membelitnya," begitu pernyataan resmi Madrid, seperti dilansir Daily Mirror.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Kasus perkosaan Ronaldo kepada Mayorga memang menyita perhatian publik. Mayorga, belakangan muncul dan mengaku diperkosa Ronaldo di hotelnya pada 2009 lalu.

Beberapa foto yang beredar menunjukkan bahwa Ronaldo dan Mayorga memang pernah bertemu di Las Vegas. Namun, ada temuan lain menyatakan, ada hacker yang berkontribusi dalam kasus ini untuk merekayasa berbagai bukti.

Hingga sekarang, belum diketahui kebenaran terkait kasus tersebut karena polisi masih menyelidikinya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya