Proyek Tukar Guling Hazard-Bale, Madrid Sudah Kesandung

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Peter Casey-USA TODAY Sports

VIVA – Real Madrid melontarkan sebuah opsi sepadan dalam proses pembelian Eden Hazard dari Chelsea. Selain memberikan dana segar, Madrid berencana untuk menyertakan satu pemain dalam proses transfer Hazard.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Adalah Gareth Bale yang direncanakan bakal menjadi pemain add-on dalam transfer Hazard. Sudah sejak lama sebenarnya Madrid ingin menjual Bale karena terlalu mudah cedera.

Chelsea tak menolak untuk menukar Hazard dengan Bale. Menurut mereka, Bale merupakan pemain yang cocok dengan skema Maurizio Sarri.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Tapi, Bale justru menolak hengkang. Express melansir, Bale masih bahagia di Spanyol dan ingin membuktikan diri sebagai suksesor Cristiano Ronaldo dalam skuat Los Blancos.

Chelsea memang sudah pasti akan kehilangan Hazard dalam waktu dekat. Karena Madrid merupakan klub tujuan utama Hazard jika hengkang dari Chelsea.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Yang jadi masalah bagi Madrid adalah harga Hazard masih terlalu tinggi. Dan menyertakan Bale menjadi opsi terbaik.

Menumpuk pemain macam Bale dan Hazard dalam satu tim, bisa menjadi masalah baru bagi Madrid. Sebab, posisi keduanya hampir sama, sering beroperasi di sayap kiri. (one)

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024