Getafe dan Barcelona Berbalas Gol di Babak I

Para pemain Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/fcbarcelona

VIVA – Barcelona mendapat perlawanan dari Getafe saat keduanya bertemu di lanjutan ajang LaLiga pada Senin dini hari WIB, 7 Januari 2019. Kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor 2-1 untuk Blaugrana. 

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Tampil di Coliseum Alfonso Perez, Barca awalnya kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah. Di menit ke-12, Getafe mendapat peluang melalui tendangan bebas yang dilakukan Angel Rodriguez sayang belum berbuah gol. 

Barca merespons, delapan menit berselang gol pembuka tercipta melalui pergerakan Lionel Messi. Dia menyisir pertahanan sebelah kanan Getafe dan mampu menusuk ke jantung pertahanan, sepakan kaki kirinya tidak bisa terbendung kiper tim tuan rumah. 

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Blaugrana terus menekan, di menit ke-41 mereka menggandakan kedudukan kali ini melalui Luis Suarez. Dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Skor 2-0 untuk keunggulan Barca. 

Getafe tidak tinggal diam, mereka mampu memangkas ketertinggalan di menit ke-44 melalui Jaime Mata. Skor 2-1 untuk Barca bertahan hingga turun minum. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Susunan Pemain: 

Getafe: David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Leandro Cabrera, Vitorino Antunes; Dimitri Foulquier, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Francisco Portillo; Angel Rodriguez, Jaime Mata. 

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Arthur; Ousmane Dembele, Luis Suarez, Lionel Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya