Kalah dari Levante, Barca Diolok-olok Pemain Sendiri

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona meraih hasil minor di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Jumat dini hari WIB 11 Januari 2019. Menghadapi Levante, Barca menyerah dengan skor 1-2. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tampil di Estadio Ciudad de Valencia, Blaugrana tidak turun dengan komposisi terbaiknya. Beberapa bintang seperti Lionel Messi, Marc-Andre Ter Stegen, hingga Luis Suarez tidak diturunkan oleh pelatih Ernesto Valverde. Alhasil, Barca kerepotan sejak menit awal. 

Bahkan mereka kebobolan dua gol di 18 menit awal babak pertama. Masing-masing gol diciptakan oleh Erick Cabaco (4') dan Borjal Mayoral (18'), Barcelona baru bisa mencetak gol di menit akhir babak kedua melalui Philippe Coutinho. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kekecewaan tidak bisa ditutupi oleh gelandang Barca, Sergio Busquets. Dia kesal dan menyebut pemain Barca tertidur dalam pertandingan khususnya di babak pertama. 

"Barcelona pantas menerima kekalahan ini, kami seperti tertidur di babak pertama. Levante berhasil memanfaatkannya dengan mencetak gol," kata Busquets, seperti dilansir Sport.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Levante punya hasrat ingin menang, namun saya pikir kami yang lebih baik dan kami baru bisa mencetak gol di menit akhir laga. Pada akhirnya kami kecewa dengan penampilan di babak pertama, khususnya di 18 menit pertama," lanjut dia. 

Selanjutnya, kedua tim akan kembali bertemu di leg kedua ajang Copa del Rey. Laga tersebut akan dihelat di Camp Nou pada 18 Januari 2019 mendatang. (sat)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024