Barcelona Kalah, Valverde Tak Menyesal Istirahatkan Messi

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Hasil buruk diraih Barcelona di leg 1 perempat final Copa del Rey, Kamis dini hari WIB, 24 Januari 2019. Blaugrana takluk 0-2 dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Banyak yang beranggapan, kekalahan Barca ini tak lepas dari keputusan pelatih Ernesto Valverde yang mengistirahatkan Lionel Messi. Namun, Valverde sama sekali tak menyesali keputusannya.

"Saya tak menyesali itu. Itu yang harus saya lakukan," kata Valverde dilansir Soccerway.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Barca masih berpeluang membalikkan kedudukan saat menjamu Sevilla di Camp Nou, Kamis dini hari WIB, 31 Januari 2019. Namun, Valverde belum bisa memastikan apakah akan menurunkan tim terbaik, karena masih harus bersua Girona dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan ini.

"Kami harus menunggu. Hari ini saya membuat beberapa perubahan. Saya rasa ini yang terbaik, dan saat saya membuat perubahan, saya tahu risikonya," kata Valverde.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saat kami menang, kami dianggap benar, dan saat kalah maka kami salah. Ada pertandingan penting hari Minggu (lawan Girona) dan kami harus menang. Kami akan berpikir nanti mengenai leg kedua (lawan Sevilla)," lanjut pelatih 54 tahun ini.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024