Luis Suarez Ingin Gantung Sepatu di Barcelona

Pemain Barcelona, Luis Suarez dan Philippe Coutinho
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Luiz Suarez bercita-cita mengakhiri kariernya di Barcelona. Suarez mengatakan, hal yang terbesar dalam dirinya adalah jika bisa gantung sepatu di Barcelona. 

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Pemain berusia 32 tahun itu sampai saat ini masih menjadi andalan bagi Barcelona. Kontrak Suarez di Barcelona akan berakhir pada 2021. 

"Ya. Jelas hanya sedikit yang percaya hal itu akan mungkin. Tapi saya pikir itu keinginan setiap pemain," kata Suarez dikutip dari Goal. 

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

"Untuk mengakhiri karier di klub terbesar di dunia adalah hal yang paling luar biasa. Tapi, itu akan menjadi sulit jika hanya memiliki pencapaian yang kurang bagus sebelumnya," tambah pemain internasional Uruguay ini. 

Suarez sampai saat ini masih menjadi salah satu pemain andalan Barcelona. Sejauh ini, Suarez sudah menyumbangkan 15 gol bagi Barcelona di LaLiga. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Kritik tidak melukai saya karena saya tahu berapa umur saya, saya tahu apa yang telah saya raih. Kritikan dari jurnalis dan lainnya tidak melukai saya," jelas Suarez. 

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan di Barcelona dan saya tahu tekanan akan ada saat bermain di sini. Saya sudah terbiasa dan akan berusaha terbaik," katanya. (one)

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024