Boateng Sebut Tiga Nama Pemain Madrid yang Berbahaya

Pemain anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Pemain baru Barcelona, Kevin-Prince Boateng bercerita soal kehidupan barunya di Catalan. Barcelona mendatangkan Boateng dari Sassuolo pada bursa musim dingin lalu. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Boateng mengatakan, ia telah bermain untuk banyak klub sepanjang kariernya. Mantan pemain Schalke 04 ini kemudian berkesempatan untuk bermain di salah satu klub besar di dunia dan sangat menarik bagi pemain bola. 

"Evolusi saya sebagai seorang penyerang dimulai dengan Schalke 04 dan berlanjut ke Las Palmas. Setien mengatakan kepada saya bahwa saya bisa bermain di posisi 'false nine'. Pada pertandingan pertama saya mencetak gol dan saya pikir saya memiliki kekuatan dan ini posisi tepat di usia saya," kata Boateng dikutip dari Calciomercato. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya akan berusia 32 tahun pada Maret mendatang. Bagi saya itu tidak terpikirkan lagi. Pada usia ini adalah mimpi," tutur Boateng. 

Boateng akan melakoni pertandingan El Clasico pertamanya saat semifinal Copa Del Rey. Laga semifinal leg pertama akan berlangsung di Camp Nou, Kamis, 7 Februari 2019. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Tentang El Clasico, Real Madrid cukup kuat. Karim Benzema mencetak gol setiap pertandingan, Vinicius adalah talenta hebat dan Luka Modric sebuah fenomena," ujar Boateng. 

"Tetapi kami memiliki tim yang lebih kuat dan kami siap memenangi pertandingan," kata Boateng. (art)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024