Babak I, Barcelona Masih Kesulitan Bobol Gawang Bilbao

Para pemain Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/fcbarcelona

VIVA - Barcelona masih kesulitan untuk menjebol gawang Athletic Bilbao pada babak pertama laga lanjutan LaLiga, Senin 11 Februari 2019 dini hari WIB. Alhasil, skor kacamata pun menghiasi babak pertama.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Tandang ke Stadion San Mames, Barcelona mendominasi laga sejak awal babak pertama. Namun tim asuhan Ernesto Valverde itu lebih sering bermain di tengah lapangan ketimbang di wilayah musuh.

Bahkan, kita laga sudah memasuki menit 32 belum ada tendangan ke arah gawang Bilbao. Sedangkan tuan rumah sudah mencatatkan enam tendangan dan dua di antaranya mampu tepat ke arah gawang Barcelona.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Padahal dari segi penguasaan bola Barcelona lebih diunggulkan. Sayangnya, serangan El Barca masih bisa dimentahkan pertahanan Bilbao, babak pertama pun berakhir dengan tanpa ada satu gol pun yang tercipta.

Susunan Pemain
Athletic Bilbao
: Iago Herrerin; Oscar De Marcos, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Mikel Balenziaga; Benat Etxebarria, Dani Garcia; Markel Susaeta (C), Raul Garcia, Yuri; Inaki Williams.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelsom Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Sergio Roberto; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Luis Suarez, Coutinho.

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024