Bek Madrid Akui Hubungan dengan Solari Sedang Sulit

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengungkapkan hubungan antara pelatih Santiago Solari dengan para pemain Los Blancos. Nacho menyebutkan, hubungan pemain Madrid dengan Solari saat ini sedang sulit. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Hal itu dikarenakan penampilan buruk dari Madrid. Apalagi musim ini Madrid dipastikan tanpa gelar. 

Meski hubungan dengan Solari sedang sulit, namun Nacho menegaskan, jika para pemain Madrid masih mendukung pria asal Spanyol tersebut. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Hubungan dengan pelatih sulit karena semua tidak berjalan dengan baik. Tapi kami akan selalu mendukungnya," kata Nacho dikutip dari Mirror. 

Akhir pekan lalu, Madrid berhasil mengalahkan Valladolid dengan skor 4-1. Ini merupakan kemenangan Madrid pertama, setelah mereka tersingkir dari Liga Champions. 

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Saya kira kemenangan ini tidak mengurangi apa yang telah kita lalui akhir-akhir ini. Klub memaksa kami untuk menang dan kami sudah berusaha setiap harinya," tambah Nacho.  

Madrid saat ini masih tertinggal 12 poin dari pemucak klasemen LaLiga Barcelona. Sedangkan Los Blancos juga tertinggal lima poin dari posisi runner up yang ditempati oleh Atletico Madrid.  (luz)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024