Zidane Kembali, Isco Starter Kontra Celta Vigo

Gelandang serang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • Express.co,uk

VIVA - Zinedine Zidane akan memulai debutnya kembali sebagai pelatih saat Real Madrid menjamu Celta Vigo dalam laga lanjutan LaLiga, Sabtu 16 Maret 2019. Kembali Zidane juga membuat Isco kembali ke skuat utama El Real.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Zidane kembali ditunjuk sebagai pelatih Madrid, menyusul dipecatnya Santiago Solari. Pada era Solari juga, Isco tak pernah jadi pilihan utama, dan hanya 11 kali masuk sebagai pengganti di LaLiga.

Kini, Isco kembali menjadi Zidane seperti dahulu. Pada periode pertama kepelatihan Zidane, Isco main 114 kali dengan sumbangan 22 gol dan 23 assist.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Isco cuma ingin main, tidak ada yang lain," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Kami di sini cuma berpikir soal sepakbola. Saya akan mengandalkan Isco, begitu juga pemain lainnya, yang penting adalah membuat setiap pemain merasa terlibat," katanya.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Susunan Pemain
Real Madrid:
Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Luka Modric, Toni Kroos, Isco, Marco Asensio, Karim Benzema, Gareth Bale

Celta Vigo: Ruben Blanco, Nestor Araujo, Junca, Kevin Vazquez, David Costas, Okay Yokulu, Stanislav Lobotka, Sofiane Boufal, Brais Mendez, Pione Sisto, Maximiliano Gomez

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024