Cedera Paha, Messi Masih Belum Kembali ke Barcelona

Kapten Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Jeda internasional hampir usai. Sejumlah pemain telah kembali ke klub untuk berlatih mempersiapkan laga di akhir pekan ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal yang sama juga dilakukan oleh Barcelona. Sejumlah pemain yang telah kembali usai menunaikan tugasnya bersama negara masing-masing telah berkumpul untuk latihan pada Senin sore waktu setempat, 25 Maret 2019.

Terlihat Luis Suarez, Malcom, dan pemain lainnya yang tak membela Timnas kembali berada di bawah instruksi Ernesto Valverde. Namun, ada satu pemain penting yang tak terlihat pada latihan tersebut, yakni Lionel Messi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain asal Argentina itu masih belum bisa merumput lantaran dibekap cedera paha. Messi mendapatkan cedera itu ketika membela La Albiceleste melawan Venezuela.

Kondisi ini jelas membuat Barca harap-harap cemas. Sebab, mereka akan menghadapi pekan-pekan padat di awal April, dikutip Marca.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dimulai dari derby Catalunya kontra Espanyol di akhir pekan ini. Lalu El Barca akan menghadapi Villarreal (3 April), Atletico Madrid (7 April), Manchester United (11 April), Huesca (13 April), dan kembali melawan MU (17 April).

Ketiadaan Messi jelas merugikan Barca, terutama ketika menghadapi Setan Merah. Sebab, dia sedang dalam performa puncak setelah melesakkan tujuh gol dalam tiga laga terakhirnya bersama Los Azulgranas.

Pemain 31 tahun itu bahkan mencetak hattrick ketika bertandang ke markas Real Betis. Di laga itu, dia mendapatkan standing ovation dari suporter tim tuan rumah berkat penampilan impresif dan gol-golnya di sepanjang pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya