Terungkap, 2 Pemicu Spekulasi Coutinho Tinggalkan Barca

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Instagram/@phil.coutinho

VIVA – Spekulasi bursa transfer Liga-liga Eropa, kini tengah memunculkan kabar terbaru gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Eks penggawa Liverpool dan Inter Milan tersebut, dilaporkan berpeluang hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pilar timnas Brasil tersebut, diindikasikan akan meninggalkan El Barca, demi bisa menuntaskan ambisinya bermain bersama Neymar, yang masih memperkuat klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir Goal, pemain 28 tahun ini mengaku sangat merasa nyaman bermain dengan Neymar, saat membela timnas Brasil, dan ingin berada satu tim juga di level klub.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

“Selalu menyenangkan bermain dengannya (Neymar), sangat hebat. Kami banyak bermain di tim muda Brasil, (Neymar) menjadi pemain yang spesial,” ungkap Coutinho yang belum lama ini jadi sorotan akibat selebrasinya di laga kontra Manchester United (MU).

“Bermain di sisinya selalu menyenangkan, meskipun saya belum punya keberuntungan apapun (bermain dengan Neymar) di level klub. Akan menyenangkan bermain dengannya di klub,” tambah Coutinho.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Dan, rumor bakal segera hengkangnya Coutinho pun makin mengemuka, tatkala selebrasi golnya ke gawang MU di duel Liga Champions pekan lalu, menyiratkan sebuah gestur yang diterka sebagai bentuk ekspresi kecewa.

“Saya selalu menjadi orang yang memiliki respek kepada semuanya, dan faktanya adalah ini untuk orang-orang yang sering kali melihat saya. Dengan menutup telinga, maka fokus pada pertandingan atau pekerjaan saya untuk mencegah agar tidak terpengaruh,” tambah Coutinho. (asp)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024