Jika Hengkang dari Barcelona, Coutinho Ingin Gabung Klub Ini

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Instagram/@phil.coutinho

VIVA – Manchester United dan Chelsea sepertinya harus mengubur mimpi untuk bisa mendapatkan jasa gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho. Ya, Coutinho ternyata tak memilih kedua raksasa Premier League itu sebagai klub barunya andai pergi dari Camp Nou.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

MU dan Chelsea jadi dua tim yang kencang disebut yang paling menginginkan jasa eks bintang Liverpool itu. Sebab, pengalamannya mengarungi kerasnya Premier League selama tujuh musim bersama The Reds, diniliai pas bagi MU dan Chelsea.

Sayang, ternyata sang pemain justru memilih klub lainnya dan bukan MU atau Chelsea. Bintang berusia 26 tahun ini ternyata punya keinginan untuk bermain bersama kompatriotnya, Neymar, jika hengkang dari Barcelona. Jadi jelas, Coutinho ingin ke Paris Saint-Germain (PSG) bila suatu saat pergi.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Sebelum datang ke Barcelona pertengahan musim 2017/2018, Coutinho memang sempat menerima rayuan dari Neymar untuk membela armada The Catalans. Sayang, saat Coutinho datang Neymar justru sudah berseragam PSG. Maka itu, sepertinya Coutinho tak mau gagal lagi untuk bisa bermain dalam satu tim bersama Neymar.

"Selalu menyenangkan bermain bersamanya. Kami bermain bersama di banyak pertandingan di Tim Junior Brasil. Dan, dia saat ini dia berkembang menjadi pemain yang spesial," kata Coutinho dikutip Daily Star.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Hampir satu setengah musim membela panji Los Azulgranas, Coutinho ikut membawa Barcelona meraih tiga gelar domestik musim lalu, LaLiga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana). Total Coutinho sudah mencetak 21 gol dalam 70 penampilan di semua ajang.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024