Zidane Peringatkan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengancam akan hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu, jika tidak diberi kebebasan penuh dalam menentukan pemain.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Sebelumnya, ada banyak spekulasi soal campur tangan manajemen klub dalam rencana penentuan pemain yang akan masuk proyeksi musim depan.

"Saya yang akan menentukan. Itu akan menjadi keputusan saya," kata Zidane seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Minggu 19 Mei 2019. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Jika saya tidak bisa melakukan apa yang yang inginkan terhadap tim saya, maka saya akan pergi. Saya pastikan itu," lanjut Zidane.

Zidane siap bekerja sama dengan pihak klub dan lainnya dalam proses perekrutan atau kontrak pemain. Tapi hanya sebatas itu, tidak lebih.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Ada pihak yang merekrut pemain anyar, kami tentu akan bekerja sama. Tapi soal 11 pemain inti, cadangan, pemain yang yang tidak masuk skuat, itu jadi keputusan mutlak saya," tegasnya. (asp)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024