Gelandang Barcelona Siap Berikan Sambutan Hangat untuk Griezmann

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menyambut dengan tangan terbuka jika Antoine Griezmann berlabuh ke Camp Nou. Griezmann telah membuat keputusan akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sampai sejauh ini, Griezmann belum menyatakan klub yang akan dituju usai meninggalkan Wanda Metropolitano. Namun, kabar berembus kencang jika pemain internasional Prancis itu akan bergabung ke Barcelona. 

"Saya sangat senang jika Griezmann berada di tim saya. Terlepas dari tahun 2018 lalu, Griezmann mengubur mimpi saya meraih Piala Dunia. Tapi saya menyukainya," kata Rakitic dikutip dari Marca. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Ia adalah pemain top, dan salah satu yang terbaik di dunia. Ia hampir meraih segalanya dan bisa membantu tim saya nantinya," ujar pemain internasional Kroasia ini. 

Musim lalu, Barcelona sudah sempat menawar Griezmann. Namun, ada penolakan yang membuat sebagian orang tersinggung.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Itu bukan keputusan yang melawan Barcelona atau siapa pun. Itu diambil oleh Atletico Madrid. Saya akan memberikan selamat untuknya jika ia datang ke sini. Saya akan menjabat tangannya dan mengatakan saya sangat menghormati keputusannya," tutur Rakitic. 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024