Setelah Liverpool, Barcelona Juga Berhenti Buru Kapten Ajax Amsterdam

Pemain belakang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panan ini. Beberapa klub papan atas Eropa memburu tanda tangannya.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Liverpool menjadi tim yang pertama dikabarkan sangat ingin jasanya. Namun, belakangan diisukan The Reds berhenti dari perburuan karena tidak mampu membayar harga transfernya.

Dikutip dari Standard, Klopp merasa harga yang dipatok Ajax untuk melepas de Ligt terlalu mahal. Pemain berusia 19 tahun tersebut dibanderol dengan harga 61 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Setelah itu, Barcelona menjadi tim yang dijagokan bisa mendapatkan de Light. Tapi sekarang sinyal itu meredup karena dilaporkan Sport, manajemen tim asal Catalan juga mundur.

Mereka jengah harus negosiasi berulang kali tanpa adanya kata sepakat dengan Mino Raiola, agen dari de Ligt. Tawaran gaji sebesar 14 juta euro (Rp225 miliar) per musim menjadi yang minimal.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Raiola meminta Barcelona memberi jumlah lebih besar. Karena harga tersebut di atas adalah tawaran yang telah diajukan oleh Manchester United kepada de Ligt.

Barcelona merasa dipermainkan oleh Raiola. Mereka bersikeras ingin mendatangkan de Ligt dengan bujukan masih bisa satu tim dengan Frenkie de Jong, rekannya di Ajax.

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024