Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Instagram/@phil.coutinho

VIVA – Playmaker Brasil, Philippe Coutinho, mulai menyadari keputusannya pindah dari Liverpool ke Barcelona salah. Coutinho kini mulai stres dan makin tak betah bermarkas di Camp Nou.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Coutinho datang ke Barca pada Januari 2018 silam. Labelnya adalah salah satu pemain termahal dengan banderol £142 juta atau setara Rp2,45 triliun.

Sayangnya, performa Coutinho tak mencerminkan harganya. Uang Barca terbuang percuma karena Coutinho gagal berkembang bersama Azulgrana. Fakta ini membuat fans marah kepada Coutinho. Berkali-kali, fans melontarkan protes kepada Coutinho.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Situasi ini membuat Coutinho gerah. Cadena SER melansir, eks gelandang Inter Milan tersebut sudah menemui manajemen Barca dan minta dijual.

Kubu Barca pun setuju. Mereka membuka penawaran bagi siapa saja yang berminat mendatangkan Coutinho.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Harga Coutinho didiskon besar. Barca memasang banderol Coutinho di angka £80 juta atau setara Rp1,4 triliun.

Manchester United dan Paris Saint-Germain menjadi yang paling berminat mendatangkan Coutinho. Namun, PSG lebih diunggulkan karena niatan Coutinho bermain bersama kompatriotnya di Timnas Brasil macam Neymar dan Thiago Silva.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024