Bos Atletico Bocorkan Klub Baru Griezmann

Mantan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@antoinegriezmann

VIVA – Direktur Eksekutif Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, membocorkan ke mana Antoine Griezmann akan berlabuh musim depan. Dia menyebut sudah sejak lama mengetahui sang penyerang akan ke Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain berpaspor Prancis itu mengakhiri lima musim kebersamaannya bersama Los Rojiblancos pada akhir musim ini. Dia memilih untuk hengkang dan mencari tantangan baru.

Hingga kini, Griezmann belum mau membocorkan ke mana dia akan berlabuh musim depan. Namun, Barcelona menjadi kandidat terkuat setelah dua musim lalu transfer ini gagal terlaksana.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Akhirnya, teka-teki tersebut dijawab oleh Gil Marin. Dia memastikan jika eks pemain Real Sociedad itu bakal pindah ke klub rival di LaLiga.

"Kami semua sudah tahu sejak Maret kalai Griezmann akan bergabung dengan Barcelona," kata Marin dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Griezmann sendiri belum mau mengakui kepindahannya ke Barcelona. Dia meminta semua pihak bersabar untuk mengetahui klub barunya.

"Mari kita bersabar, semuanya akan segera terjawab. Saya ingin masa depan saya segera diputuskan lebih dari siapa pun. Tapi, itu masih butuh waktu," jelas Griezmann. (mus)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024