Madrid Sedang 'Dogfight' dengan Barca

VIVAnews - Entrenador Real Madrid Manuel Pellegrini memuji timnya yang bisa menang 2-0 atas Mallorca, Minggu, 10 Januari 2010. Menurut manajer asal Chile itu, permainan yang ditampilkan timnya sudah 'lengkap.'

"Skor akhir tidak menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi di lapangan. Kami main benar-benar lengkap," kata Pellegrini seperti dikutip Goal.

Menurut Pellegrini, timnya bermain sangat baik menghadapi lawan yang punya motivasi begitu tinggi. Pellegrini memuji penampilan Gaglo dan Kaka yang terlihat mampu mengeluarkan penampilan terbaik mereka.

"Kami harus memastikan kalau kami bisa menang tiap kali main di kandang. Saat ini kami sedang melakukan dogfight dengan Barcelona."

Dogfight adalah istilah duel satu lawan satu yang biasa dilakukan oleh dua pesawat tempur. Barca pada pertandingannya juga meraih kemenangan. Sang juara bertahan La Liga unggul 5-0 atas Tenerife.

Dari 17 pertandingan, Barca punya 43 poin dan ada di puncak klasemen sementara. Sedangkan Madrid di posisi kedua punya dua poin lebih sedikit.

Belajar dari Kecelakaan Bus Subang, Waspadai Bahaya Rem Blong Pada Mobil
Proses evakuasi kecelakaan bus SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Subang

Siswa SMK Korban Kecelakaan Bus Maut di Subang Sempat Kirim Voice Note Teriak Minta Tolong

Menurut sejumlah pihak, bus maut yang alami kecelakaan dinilai memang tak layak jalan. Namun, bus tersebut tetap dipaksakan jalan.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024