Wacana LaLiga Lanjut, Barca Panik

Bek terbuang Barcelona, Marc Cucurella berpelukan dengan Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/cucurella3

VIVA – LaLiga membuka peluang bakal melanjutkan kompetisi di beberapa bulan ke depan. Namun respons kekhawatiran ditunjukkan oleh pelatih Barcelona, Quique Setien. Dia takut dilanjutkannya ajang LaLiga menjadi sebuah malapetaka. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

LaLiga saat ini tengah ditangguhkan akibat mewabahnya virus corona COVID-19. Itu terhitung pada 12 Maret 2020 lalu namun belum ada kabar resmi kapan akan digelar kembali. 

Saat ini, wabah virus corona COVID-19 di Spanyol belum juga mereda. Lebih dari 180 ribu kasus dilaporkan dan ada 19 ribu jiwa melayang, namun Presiden LaLiga, Javier Tebas menyebut ajang LaLiga akan digelar paling lambat pada Juni 2020 mendatang. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ada tiga opsi tanggal kembalinya LaLiga yaitu pada 29 Mei, 7 Juni atau 28 Juni 2020 mendatang. Dan ada kemungkinan digelar tanpa penonton. 

Pelatih Barcelona, Quique Setien

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Barca merespons, melalui sang pelatih, Setien mengungkapkan kekhawatirannya. Dia menyebut jika jika pun berlanjut, LaLiga akan 

"Untuk protokol saya sudah membacanya. Untuk kenyataannya apakah itu bisa dilaksanakan sepenuhnya dengan baik atau tidak, terlalu sulit," kata Setien, seperti dilansir Onda Cero. 

"Semuanya mempersiapkan diri untuk musim yang berlanjut. Namun tidak ada jaminan dan kesehatan jika ada masalah," lanjut dia. 

Barcelona sendiri menjadi klub yang berpotensi menjadi kampiun LaLiga di musim 2019/2020 ini. Sebelum musim ditangguhkan, Blaugrana menempati posisi puncak dengan raihan 58 poin dari 27 laga. Mereka berselisih dua poin dari pesaing terdekatnya Real Madrid. 

Baca juga: 

Petenis Seksi Ini Buka Tarif untuk Satu Hari Kencan, Gak Mahal Kok

Geger, Pesilat Cantik Indonesia Pamer Ilmu Memalu Paku Pakai Tangan?

Teganya Tyson Kurung Pelatihnya di Kandang Harimau?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya