ManCity Jangan Mimpi, Tak Mungkin Bajak Messi dari Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ambisi Manchester City membajak Lionel Messi dari Barcelona hampir dipastikan pupus. Sebab, Messi sudah menyatakan janji setia untuk bermain bersama Barcelona hingga penghujung kariernya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal tersebut diungkapkan mantan rekan setim Messi, Cesc Fabregas. Dalam satu kesempatan, Fabregas mengaku sempat bicara dari hati ke hati dengan Messi.

Ditegaskan Fabregas, niat La Pulga jelas untuk pensiun di Barca. Memang, percakapan itu sudah lama, namun Fabregas meyakini Messi akan pensiun di Camp Nou dan menyandang status One Man Club.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya bicara dengan Messi dan idenya adalah selalu mengakhiri karier di Barca," kata Fabregas dikutip Cadena Cope.

Cesc Fabregas (kiri) dan Lionel Messi

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Masa depan Messi dalam beberapa tahun terakhir memang jadi pembicaraan hangat. Karena kerap bertengkar dengan manajemen Azulgrana, Messi disebut-sebut bakal hengkang dari Camp Nou.

ManCity jadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Messi. Tak usah heran, karena The Citizens dilatih oleh mantan mentor Messi, Pep Guardiola.

Di masa selanjutnya, Guardiola sempat menepis kabar ketertarikan dengan Messi. Bagi Guardiola, mustahil Messi mau main untuk ManCity karena memiliki DNA Barca.

Lalu, Inter Milan baru-baru ini diisukan berminat mendatangkan Messi pula. Dan, Newell's Old Boys, klub idaman Messi masa kecil, juga sempat dirumorkan jadi klub terakhir sang megabintang.

"Banyak hal yang bisa terjadi di klub. Tapi, saya sangat percaya diri kariernya akan berakhir di Barca," ujar Fabregas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya