Messi Marah Besar Dengar Barcelona Mau Jual Coutinho

Philippe Coutinho dan Lionel Messi merayakan gol Barcelona
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Rencana manajemen Barcelona untuk menjual Philippe Coutinho memancing emosi sang megabintang, Lionel Messi. Menurut Messi, Coutinho tak layak dijual karena punya kualitas mumpuni yang bisa membantu Barca.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Coutinho, menurut Messi, tak memiliki kesalahan apa pun. Performa buruknya, bagi Messi, disebabkan karena Coutinho belum nyetel dengan permainan Barca.

Terlebih saat membela Barca, Coutinho diberikan peran baru. Messi marah dengan cara Barca memperlakukan Coutinho.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dia sampai mengintervensi kebijakan transfer Barca dengan meminta agar Coutinho tak dijual. Pemain yang layak untuk dilego Barca versi Messi, dilansir The Athletic, adalah Ousmane Dembele.

Pilihan yang tepat pula. Sebab, Dembele benar-benar belum bisa memberikan kontribusi berarti bagi Azulgrana.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Berlabel wonderkid Prancis dan didatangkan dengan banderol tinggi, Dembele malah jadi beban bagi Barca. Julukan manusia kaca layak disematkan ke Dembele karena sangat sering cedera.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Tindakan Messi didukung pemain senior Barca lainnya. Mereka menyatakan, lebih baik manajemen Barca menjual Dembele ketimbang Coutinho.

Masa depan Coutinho belakangan memang dipertanyakan. Karena banderolnya yang mahal, Bayern Munich tak mau mempermanenkan statusnya.

Di sisi lain, Barca ogah-ogahan menampung balik Coutinho. Klub-klub Premier League berebut tanda tangan Coutinho. Tapi, playmaker Brasil itu mau kembali ke Premier League hanya jika Liverpool yang menampungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya