Jangan Lagi Sudutkan Gareth Bale

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Gareth Bale kerap menjadi sasaran kritik di Real Madrid. Performanya dianggap tidak maksimal sehingga jarang mendapatkan tempat di tim utama skuad asuhan Zinedine Zidane.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Banyak desakan agar pemain Timnas Wales itu segera dijual ke klub lain. Kembali ke Premier League nampaknya bisa menjadi alternatif terbaik bagi Bale.

Pemain Madrid yang dipinjamkan ke Arsenal, Dani Ceballos menganggap Premier League cocok bagi Bale. Tapi dia menekankan betapa pentingnya sang pemain bagi Los Blancos.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

"Premier League adalah kompetisi yang cocok untuknya, tapi dia pemain penting bagi Real Madrid," kata Ceballos, dikutip dari Marca.

Ditekankan oleh Ceballos, bagi mereka yang mengkritik Bale agar mengingat kembali final Liga Champions melawan Liverpool dua musim lalu. Bagaimana dia bermain apik dan menyumbangkan gol.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

"Jangan lupa akan semua yang telah diberikannya kepada klub. Siapa pun yang tidak percaya kepadanya, harus mengenang final Liga Champions. Dia sudah memberi yang cukup kepada klub," tuturnya.

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller marah besar usai timnya disingkirkan Real Madrid dari semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024