Kabar Baik dari Lionel Messi

Lionel Messi kembali latihan bersama tim Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona kini bisa bernafas lega. Sebab, Lionel Messi yang beberapa hari lalu dikabarkan mengalami cedera bisa kembali latihan bersama tim.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Messi menjalani latihan bersama tim pada Senin 6 Januari 2020. Padahal di dua sesi latihan sebelumnya, dia menjalani latihan terpisah.

(Baca juga: Kalau Mau Jago di Barcelona Harus Nurut Omongan Messi)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Sport, Messi terpantau mendapatkan menu latihan yang berbeda dalam beberapa hari terakhir. Biasanya hal itu dilakukan oleh para pemain yang kondisinya tidak maksimal.

Dengan situasi seperti sekarang, Barcelona pun bisa tenang. Messi mereka persiapkan untuk turun dalam pertandingan LaLiga melawan Mallorca, Minggu 14 Juni 2020.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pelatih Barcelona, Quique Setien sempat coba menenangkan situasi. Dia menyebut cedera yang dialami Messi tidaklah parah, cuma karena mengalami kram.

Sekembalinya pemain dari jeda panjang usai kompetisi ditangguhkan karena virus corona, kondisi seperti itu tak cuma dialami Messi. Banyak pemain yang kondisinya tidak prima.

(Baca juga: Pelatih Barcelona Akhirnya Ungkap Kondisi Messi Setelah Cedera)

"Ini bukan hanya Messi. Pemain lain juga banyak yang belum berlatih karena mereka punya masalah. Messi mengalami keram yang tidak terlalu signifikan. Saya pikir dia baik-baik saja dan dia tidak akan memiliki masalah," kata Setien kepada Movistar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya