Agen: Enam Klub Menawar Guardiola

VIVAnews - Agen Pelatih Barcelona, Josep Guardiola mengakui jika saat ini di mejanya telah masuk enam tawaran. Namun, sang agen masih enggan menyebutkan keenam klub yang ingin meminang kliennya itu.

Sebelumnya, Manchester United selalu dihubungkan dengan sosok Guardiola. Bahkan, media-media Inggris mengklaim jika Guardiola akan membesut Iblis Merah dua tahun mendatang.

"Kami telah menerima enam tawaran dari klub-klub yang tertarik dengan Guardiola," ujar sang agen Josep Maria Oribitg seperti dilansir Tribal.

Kontrak pelatih 39 tahun ini di Camp Nou akan segera berakhir pada Juni 2010 nanti. Dan rumor tentang masa depan Blaugrana kini beredar liar setelah kedua pihak baik, baik agen Guardiola dan kubu Barcelona tak kunjung menemukan kata sepakat.

Yang jelas, kubu Barca harus cepat-cepat mengikat pelatih tersukses dalam sejarah Blaugrana ini. Pasalnya, bukan hal yang sulit bagi Guardiola mencari klub elit lainnya setelah musim lalu mampu merebut enam gelar bersama Barca.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024