Momen-momen Ngenes Messi Dibuat Mati Kutu Lawan Sevilla

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat dihantam Diego Carlos
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi dibuat mati kutu ketika menjalani duel ketat kontra Sevilla di lanjutan ajang LaLiga, Jumat 19 Juni 2020. Alhasil Blaugrana gagal membawa pulang poin penuh. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain asal Argentina ini menjadi sorotan, sebab pemain yang biasanya bersinar di setiap laga Barca tidak mampu berbuat banyak. Sevilla sukses meredam performa ganas Messi. 

Baca juga: Gara-gara De Gea dan Maguire, Solskjaer Berantem dengan Sahabatnya

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Beberapa momen terlihat ketika Messi mati kutu di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Salah satunya oleh satu sosok yaitu Fernando yang menempel ketat sang pemain di 90 menit jalannya laga. 

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat mendorong bek Sevilla, Diego Carlos

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Disiplinnya Fernando menjaga pergerakan Messi membuatnya tidak mendapat cukup ruang. Messi dibuat frustrasi. 

Dilansir Opta, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini melakukan tujuh kali intersep, dua kali tekel, tiga sapian dan dua kali memenangkan duel. 

Baca juga: Gol Penalti Selamatkan MU dari Kekalahan di Kandang Tottenham

Ada lagi momen yang membuat Messi mati kutu. Yaitu saat kesempatannya melakukan tendangan bebas dihentikan lewat strategi unik tim lawan. 

Sevilla mencoba membendung tendangan bebas Messi di babak pertama dengan melakukan rebahan di belakang barisan pagar hidup. Alhasil, trik itu membuat tendangan Messi yang biasanya membahayakan melayang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya