Video: Tendangan Bebas Meliuk Sergio Ramos Kubur Real Mallorca

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos saat melawan Real Mallorca
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid menang meyakinkan 2-0 saat menjamu Real Mallorca di Alfredo di Stefano dalam lanjutan LaLiga, Rabu 24 Juni 2020 (Kamis dini hari WIB). Sergio Ramos menyumbang gol cantik di laga ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Real Madrid langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Skuad asuhan Zinedine Zidane selanjutnya terus menekan Real Mallorca agar tak bisa mengembangkan permainan.

Baca: Klasemen LaLiga: Aksi Saling Sikut Madrid dan Barca Makin Kencang

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Memasuki menit 19, gol yang diupayakan Madrid akhirnya tiba. Aksi individu Vinicius Junior diakhiri dengan tendangan terukur yang membuat bola masuk ke dalam gawang Real Mallorca.

Meski unggul satu gol di babak pertama, namun Real Madrid enggan menurunkan tempo permainan mereka. Pada menit 56, keunggulan Real Madrid bertambah menjadi 2-0. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kali ini berkat eksekusi tendangan bebas Sergio Ramos yang membuat kiper Mallorca, Manuel untuk memungut bola dari dalam gawangnya untuk kedua kalinya. Real Madrid pun menang 2-0.

Dengan kemenangan ini, El Real berhasil kembali merebut puncak klasemen sementara LaLiga. Los Blancos mengoleksi 68 poin dari 31 laga. Meski sama, namun El Real unggul head to head dari Barcelona.

Baca juga:

Berkat 2 Gol Indah, Real Madrid Geser Barcelona dari Puncak Klasemen

Giliran Sergio Ramos Kibarkan 'Bendera Perang' pada Pique

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya