Barcelona 'Peras' Arthur Melo, Baru Dilego

Arthur Melo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona telah mengeluarkan izin kepada Arthur Melo untuk terbang ke Turin, demi melakoni tes medis bersama Juventus. Rencananya, Arthur akan ke Turin pada akhir pekan ini setelah laga melawan Celta Vigo.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Mundo Deportivo melansir, tenaga Arthur mau dipakai terlebih dulu oleh Barca karena Frenkie de Jong dan Sergio Busquets sedang cedera. Setelah duel, Arthur langsung bertolak menuju Turin.

Arthur memang sudah dipastikan bakal menjadi pemain Juventus di musim depan. Proses tukar guling yang dilakoni Juventus dan Barcelona, melibatkan Arthur serta Miralem Pjanic, berjalan lancar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Saat Arthur bersiap menuju Turin, Pjanic juga sedang berkemas untuk pindah ke Barca. Dia sudah menyetujui kontrak yang diajukan oleh Azulgrana, menolak dua tawaran besar dari Chelsea serta Paris Saint-Germain.

Baca juga: Liverpool Buang 9 Pemain Usai Juara

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Belum jelas bagaimana detail kontrak Pjanic dengan Barca. Namun, untuk Arthur, perlahan mulai terkuak.

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic

Nantinya, Juventus akan memberikan kontrak berdurasi lima tahun untuk Arthur dengan gaji sebesar €7 juta atau setara Rp111 miliar per tahunnya. Kenaikan gaji yang signifikan karena di Barca, eks pemain Gremio itu cuma menerima €4 juta.

Baca juga: Mendesak PSSI Pecat Indra Sjafri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya