Rebutan David Silva, Lazio 'Kena Gocek' Real Sociedad

David Silva jadi rekrutan baru Real Sociedad
Sumber :
  • twitter.com/RealSociedadEN

VIVA – Setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Manchester City, nama David Silva erat dikaitkan dengan Lazio. Tapi pada akhirnya dia lebih memilih gabung bersama Real Sociedad, Selasa dini hari WIB 18 Agustus 2020.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

David Silva kembali ke LaLiga. Kompetisi yang mewarnai awal kariernya sejak 2004 hingga 2010 bersama Valencia, Eibar, dan Celta Vigo. Dari sana dia kemudian hengkang ke ManCity.

Setelah 10 tahun bermain untuk ManCity, David Silva memutuskan hengkang. Di usia 34 tahun, dia akan kembali merasakan atmosfer LaLiga.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Namun, di balik resminya David Silva ke Real Sociedad, ada sedikit kejanggalan. Sebab, pemain berusia 34 tahun itu sudah digadang-gadang bakal merapat ke Lazio.

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano mengungkap jika awalnya David Silva sudah pasti ke Lazio. Dia dan manajemen klub sudah sepakat menjalin kontrak selama tiga tahun.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Pemain asal Spanyol itu juga sudah dijadwalkan terbang ke Italia guna menjalani tes medis. Dengan adanya kabar David Silva ke Real Sociedad membuat Lazio marah.

"Real Sociedad membajak kesepakatan David Silva! Lazio sudah sepakat tentang kontrak tiga tahun dan jadwal tes medis," tulis Romano di Twitter pribadinya.

"Real Sociedad menghubunginya secara diam-diam. Lazio sangat marah. Kesepakatan berakhir," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya