Di Tengah Isu Messi Pergi, Barca Resmi Pulangkan Coutinho

Philippe Coutinho juara Liga Champions bersama Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Barcelona resmi memulangkan pemainnya, Philippe Coutinho usai menjalani peminjaman bersama Bayern Munich. Hal itu disampaikan melalui situs resmi Bayern pada Rabu malam WIB 2 September 2020. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bayern dalam pernyataannya mengucapkan rasa terimakasih kepada pemain asal Brasil itu atas kontribusinya selama berada di Allianz Arena. 

Baca juga: Ngeri, Juventus Dapat Jadwal Neraka di Awal Serie A 2020/2021

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Philippe Coutinho. Dengan kreatifitas dan teknik yang dimilikinya, dia telah menghidupkan kembali permainan tim dan meraih treble," kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

"Bayern dan Philippe Coutinho hanya satu musim tapi komitmennya di Bayern telah membuktikan bahwa dia pemain yang luar biasa," lanjut dia. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Untuk diketahui, Coutinho merapat ke Bayern pada Agustus musim 2019/2020. Performanya bersama Die Roten terbilang impresif. 

Meski terseok-seok di awal kedatangan, sang pemain akhirnya bisa menutup masa peminjaman dengan gemilang yaitu raihan treble winner. Tiga gelarnya adalah DFB-Pokal, Bundesliga dan Liga Champions.

Yang tentu paling diingat adalah kontribusinya di ajang Liga Champions saat dia mencetak dua gol ke gawang Blaugrana di babak perempatfinal. Saat itu Bayern menang dengan skor telak 8-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya