Terungkap, 3 Kekalahan Pahit Bikin Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/WeAreMessi

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, membongkar tiga kekalahan terberat yang membuatnya ingin meninggalkan Camp Nou. Semuanya, terjadi di Liga Champions.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Seperti diketahui, Messi dipastikan bertahan di Barcelona, setidaknya untuk semusim ke depan. Dia memilih untuk meneruskan kariernya di Camp Nou lantaran enggan berseteru dengan klub yang membesarkan namanya hingga ke meja hijau.

Baca: Barcelona Klub Memalukan karena Tak Izinkan Messi Pergi

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Messi sebenarnya memiliki alasan yang kuat untuk meninggalkan Barcelona. Dia menilai klub yang dibelanya sudah kehilangan hasrat meraih sukses di lapangan dan hanya mementingkan bisnis semata.

Sebagai bukti, tengok saja LaLiga musim lalu. Di mana peluang mereka juara sirna di depan mata karena gagal tampil konsisten jelang akhir musim.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Belum lagi di Liga Champions. Barca sampai tiga kali tersingkir secara menyakitkan dalam tiga musim beruntun. Didepak AS Roma, Liverpool, dan terbaru dari Bayern Munich.

Luis Enrique: Barcelona dan Messi Lebih Baik Berpisah Musim ini

Diungkapkan pemain 33 tahun, tiga kekalahan di Liga Champions tersebut menjadi faktor paling besar yang membuatnya ingin mencari klub baru.

"Saya menatap jauh dan saya ingin berkompetisi di level tertinggi, memenangkan gelar, bersaing di Liga Champions," ujar pemain asal Argentina dikutip The Sun.

"Anda bisa menang atau kalah, karena kompetisi itu sangat sulit. Tapi, Anda harus tetap berkompetisi. Setidaknya, bisa bersaing dan tak tersungkur seperti di Roma, Liverpool, dan Lisbon. Semua hal itu menuntun saya memikirkan keputusan yang membuat saya ingin keluar," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya