Kejutan, Real Madrid Tikung Barca Dapatkan Lautaro Martinez

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez
Sumber :
  • Instagram/@lautaromartinez

VIVA – Kejutan dibuat oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Los Blancos diklaim menikung Barcelona demi mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Seperti diketahui, pemain asal Argentina itu sudah lama menjadi incaran Blaugrana. Martinez bahkan sempat dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barca.

Namun, banderol harga yang tinggi membuat Barca tak kunjung menemui kesepakatan dengan Inter Milan. Akhirnya, transfer ini gagal terwujud.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Menariknya, Martinez justru dikabarkan merapat ke rival abadi Barca, Real Madrid. Dilaporkan Sport Mediaset yang dikutip Football Italia, El Real sudah bersedia menebusnya 100 juta euro. Mereka memanfaatkan celah dari pergerakan Barca yang lambat dalam mengamankan targetnya itu.

Lautaro Martinez

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Tentu, kabar ini menjadi pukulan telak bagi Barca. Sebab, hingga saat ini Loz Azulgranas masih berusaha untuk mendaratkan pemain 23 tahun itu ke Camp Nou.

Nerazzurri memang sedang mencari dana segar guna menambah uang untuk membeli pemain baru. Jika transfer ini terwujud, dana dari penjualan ini rencananya akan dipakai untuk membeli N'Golo Kante dari Chelsea.

Sumber yang sama menyebutkan jika Martinez sudah menyetujui kontrak sebesar 8 juta euro per tahun. Jumlah itu 2 juta euro lebih sedikit dari penawaran Barca. Namun, masih jauh lebih besar dari yang disodorkan oleh Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya