Momentum Bagus Real Madrid Lanjutkan Tren Positif

Selebrasi pemain Real Madrid usai kalahkan Real Betis
Sumber :
  • twitter/realmadrid

VIVA – Real Madrid akan menjamu Real Valladolid di Estadio Alfredo Di Stefano dalam lanjutan LaLiga, Rabu 30 September 2020 (Kamis dini hari WIB). Laga ini menjadi momentum buat Real Madrid memperbaiki posisi di papan klasemen LaLiga.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Dilansir Soccerway, Real Madrid saat ini masih tercecer di peringkat 7 klasemen sementara LaLiga dengan torehan 4 poin dari 2 laga. Sementara Real Valladolid terdampar di posisi 17 setelah baru membukukan 2 poin dari 3 pertandingan.

Baca: Tak Mau Datangkan Pemain Baru, Ada Apa dengan Zidane?

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Gagal meraih satu kemenangan pun di tiga laga pertama membuat Real Valladolid disinyalir akan menjadi 'makanan empuk' buat Real Madrid yang sangat bernafsu meraih poin penuh demi memperbaiki posisi di klasemen.

Real Madrid saat ini sedang on fire setelah membukukan kemenangan saat bertandang ke markas Real Betis, 27 September 2020 silam. Skuad besutan Zinedine Zidane berhasil mengubur tuan rumah dengan skor 3-2.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Baca: Sergio Ramos Komentari Strategi Irit Real Madrid

Di sisi lain, Real Valladolid sedang dalam kondisi terpuruk. Real Valladolid baru saja ditahan imbang Celta Vigo 1-1, 27 September 2020 lalu. Sebelumnya, Valladolid dihajar Real Betis 0-2 dan diimbangi Real Sociedad 1-1.

Real Madrid juga tercatat pernah membantai Real Valladolid. Momen itu terjadi pada 11 Maret 2019 dalam lanjutan LaLiga. Kala itu, Sergio Ramos dan kawan-kawan menghancurkan Real Valladolid dengan skor telak 4-1.

Sementara itu, selain duel Real Madrid menghadapi Real Valladolid, dini hari nanti pun bakal dipanaskan duel LaLiga lainnya. Atletico Madrid akan bertandang ke markas Huesca dan Villarreal menjamu Deportivo Alaves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya