Messi Tidak Abadi, Griezmann Masa Depan Barcelona

Pemain Barcelona, Antoine Griezmann dan Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Striker Chelsea, Olivier Giroud membela rekan setimnya di Timnas Prancis, Antoine Griezmann. Seperti diketahui, Griezmann mendapat kecaman setelah awal musim yang tidak sesuai harapan bersama Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Giroud tidak menyangkal bahwa Antoine Griezmann tidak memilih jalan mudah ketika dia memutuskan menandatangani kontrak dengan klub besar seperti Barcelona. Itu sebabnya Griezmann butuh waktu untuk beradaptasi.

Baca: Gempar, Messi Mau Tinggalkan Barcelona karena Mourinho

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Itu (Griezmann bergabung ke Barcelona) adalah langkah yang sangat besar, tidak ada yang bisa menyangkal itu? Saya bisa memahaminya dengan sangat baik," kata Giroud seperti dilansir Tribal Football, Kamis 8 Oktober 2020.

"Tapi juga logis bahwa ada masalah penyesuaian, terutama jika Anda bermain bersama pemain hebat seperti Lionel Messi. Dan Anda berada di posisi yang hampir sama dengannya (Messi) di lapangan," lanjutnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Baca: Pakai Strategi Keji, Barcelona Bisa Hemat Rp1,38 Triliun

Giroud menambahkan, dirinya tidak kuatir dengan karier Griezmann di Barcelona. Dia sangat yakin Griezmann lamban laun akan menjadi pemain penting di Barcelona. Pasalnya, Messi tidak akan selamanya di sana.

"Mungkin butuh waktu lebih lama dari biasanya, tapi saya yakin dia (Griezmann) akan berhasil di sana. Saya tidak mengkhawatirkan Antoine, karena dia memiliki kualitas yang cukup. Namun, penting untuk menemukan formula ajaib," katanya.

"Ini tantangan besar, tapi Antoine bisa menangani semuanya. Dia masa depan Barcelona, karena Messi tidak akan ada selamanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya