Blunder Fatal yang Bakal Bikin Barcelona Berantakan di Liga Champions

Selebrasi pemain Barcelona
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Barcelona disebut melakukan kesalahan fatal di bursa transfer musim panas kemarin. Mereka gagal melabuhkan penyerang anyar untuk menggantikan Luis Suarez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Suarez dilepas Barcelona ke Atletico Madrid. Penyerang asal Uruguay tersebut dijual dengan harga obralan.

Baca juga: Bucin Barcelona Sejak Kecil, Begini Jawaban Suarez Main untuk Madrid

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dari awal Barcelona memang mau melepas Suarez. Pelatih Ronald Koeman sejak baru bergabung sudah menyatakan tidak memasukkan El Pistolero dalam rencana tim.

Sempat dihubungkan dengan banyak pemain, seperti Memphis Depay dan Lautaro Martinez, namun ujung-ujungnya Barcelona tak mendatangkan siapa pun. Hal itu yang bikin legenda Los Azulgranas, Rivaldo, geram.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez

Rivaldo mengatakan, Barcelona sudah membuat kesalahan fatal. Mereka seharusnya paham bahwa Suarez selama ini merupakan salah satu pemain kunci.

“Seharusnya Barcelona berusaha lebih keras untuk mendapatkan pengganti Suarez. Khususnya karena dia merupakan pemain penting dan masih memiliki kualitas sebagai penggawa kunci,” ungkap Rivaldo dikutip Tribalfootball.

“Saya percaya Barcelona masih punya tim yang bisa diandalkan di sejumlah pertandingan liga, namun tidak di Liga Champions, atau laga melawan Real Madrid, Atletico Madrid, dan Sevilla. Sekarang sudah terlambat karena bursa transfer ditutup,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya