Bakal Kedatangan Barcelona, Kok Getafe Berharap Messi Lagi Bahagia

Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/goal/

VIVA – Getafe melakoni lanjutan LaLiga dengan menjamu Barcelona di Coliseum Alfonso Perez, Minggu dini hari WIB 18 Oktober 2020. Tim tamu datang dengan membawa pemain andalannya, Lionel Messi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Nama Messi jadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Sejak bursa transfer musim ini dibuka, pemain asal Argentina itu disebut-sebut sudah tidak nyaman berada di Barcelona.

Baca juga: Getafe Vs Barcelona, Koeman Enggak Ngaruh, Messi yang Jadi Kunci

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Beruntung ketika musim bergulir, Messi bisa dipertahankan. Tapi, ketidaknyamanan pemain berjuluk La Pulga tersebut terus menjadi isu hangat yang membuat internal Barcelona gelisah.

Pelatih Getafe, Jose Bordalas malah memberi komentar mengejutkan soal Messi. Sebagai lawan, dia justru berharap sang megabintang dalam kondisi bahagia dengan Barcelona.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Karena bagi Bordalas keberadaan Messi di Barcelona amat penting bagi LaLiga. Kualitas pemain seperti dia akan mengangkat gengsi kompetisi juga.

"Sebagai seorang profesional yang terlibat dalam sepakbola, saya sangat bersyukur Messi melanjutkan karier dengan Barcelona," ujar Bordalas, dikutip dari Sport.

"Karena sangat penting untuk memiliki pemain terbaik di dunia, dan juga Liga. Saya selalu senang melihatnya bermain," imbuhnya.

Messi baru saja pulang usai membela Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Bagi Bordalas, tenaga yang terkuras tak membuat pelatih Barcelona Ronald Koeman berpikir dua kali memainkannya.

Baca juga: Prediksi Getafe Vs Barcelona: Bukti Hegemoni Messi Cs

"Yang terbaik harus selalu ada di lapangan. Saya mencoba memilih pemain terbaik, begitu juga dengan pelatih Barcelona," tuturnya.

Saat ini Barcelona berada di urutan kelima klasemen sementara Laliga dengan raihan tujuh poin hasil dari tiga pertandingan. Sama dengan milik Getafe yang sudah bermain sebanyak empat kali.

Akan tetapi, rekam jejak pertemuan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, Barcelona lebih unggul. Blaugrana memenangkan empat kali, dan sekali bermain imbang.

Statistik itulah yang jadi kewaspadaan tuan rumah. Belum lagi ada fakta Barcelona mengincar kemenangan demi bisa menempel ketat Real Madrid yang ada di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya