Getafe Tahu Betul Bikin Barcelona Lumpuh

Getafe vs Barcelona
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona ditekuk oleh Getafe dalam lanjutan LaLiga musim ini. Bermain di Coliseum Alfonso Perez, Minggu dini hari WIB 18 Oktober 2020, tim asal Catalan kalah dengan skor 0-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets menilai di babak pertama timnya bermain baik. Tapi sayang, beberapa peluang yang didapat tidak bisa menjadi gol.

Baca juga: Barcelona Ogah Gugat Wasit Lagi

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Masuk ke babak kedua, petaka datang bagi tim tamu. Di menit 56 gawang mereka kebobolan lewat eksekusi penalti pemain Getafe. Dari sana, tuan rumah bermain bertahan total.

"Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama dan memiliki peluang, tapi kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit, dan sudah ada pertanda dalam beberapa momen," kata Busquets, dikutip dari Movistar.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Begitu mereka mendapatkan gol, mereka duduk dengan nyaman di belakang," imbuh pemain asal Spanyol tersebut.

Getafe juga bermain keras sepanjang pertandingan. Mereka tidak membiarkan Barcelona bisa mengembangkan permainan sebagaimana mestinya.

Baca juga: Barcelona Kena Jebakan Batman dan Culasnya Permainan Getafe

"Mereka adalah tim yang mematahkan permainan tetapi dalam aturan permainan. Mereka bermain bagus dan kami harus memberi selamat kepada mereka," tutur Busquets.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya