Klasemen LaLiga: Atletico Madrid di Puncak, Barcelona Papan Tengah

Striker Atletico Madrid, Luis Suarez dan Joao Felix.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Atletico Madrid berhasil menembus puncak klasemen laliga">LaLiga, menggeser Real Sociedad. Hal tersebut dipastikan usai Los Rojiblancos menggasak tim promosi Cadiz 4-0 di Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB, 8 November 2020.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Atletico mengoleksi 17 poin dari 7 pertandingan. Tim besutan Diego Simeone unggul selisih gol dari Real Sociedad yang menjadi pesaing terdekat. Juara bertahan Real Madrid ada di peringkat ketiga dengan 16 poin.

Baca juga: Tanpa Ampun, Atletico Madrid Bantai Cadiz di LaLiga

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Villarreal menempati posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions. The Yellow Submarine mencatat 15 poin.

Hebatnya, Atletico memimpin klasemen sebagai satu-satunya tim yang tak terkalahkan dengan rincian lima kali menang dan dua kali imbang. Mereka juga menjadi tim paling sedikit kebobolan, dengan dua kali kebobolan.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Pertahanan Atletico juga tergolong apik. Mereka sudah mencatat 5 clean sheet, rekor terbaik di LaLiga musim ini. Atletico sudah mencetak 17 gol, hanya kalah dari Real Sociedad dengan 18 gol.

Lantas di manakah posisi Barcelona? Meski menang 5-2 atas Real Betis, Blaugrana masih terpuruk di papan tengah. Armada Ronald Koeman menempati peringkat kedelapan dengan 11 poin dari 7 pertandingan.

Berikut klasemen Liga Spanyol:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya